Wednesday, March 24, 2010

Avira AntiVir 10 Terbaru

Avira AntiVir 10 Terbaru

Fajar Widiantoro - detikinet

Avira 10 (avira)

Jakarta - Versi 10 Avira AntiVir kini siap diunduh. Selain merombak tampilan, perusahaan antivirus asal Jerman ini juga hadir dengan jurus keamanan terbaru.

Pada peluncurannya kali ini pengguna tak hanya bisa mencicipi antivirus gratis dengan Avira AntiVir Personal, namun juga Avira AntiVir Professional, dan Avira Premium Security Suite.

"Pengguna nantinya dapat bergabung dengan komunitas Avira, dan mengirim sampel file asing berbahaya untuk diteliti lebih lanjut," ujar Dirk Knop, Avira Technical Editor, seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Rabu (24/3/2010).

Versi terbaru dari Avira AntiVir ini memiliki fitur baru yang memungkinkan kemampuan Generic Repair. Dengan kemampuan tersebut, Avira tak hanya menghapus virus, trojan atau malware, namun juga memperbaiki kerusakan akibat malware tersebut.

"Dengan tampilan baru, proses instalasi hanya berjalan dengan tiga kali klik saja," tambah Dirk. Selain dua fitur tersebut, Avira juga memiliki fitur parental control yang sebaiknya dimanfaatkan para orangtua, untuk memantau aktivitas anak-anak mereka di internet.

Pengguna yang berminat dapat mengunduh ketiga versi Avira pada link berikut:
- Avira AntiVir Personal
- Avira Premium Security Suite
- Avira AntiVir Professional 10




No comments:

Post a Comment

Anda punya tanggapan mengenai artikel ini?
Silakan isi komentar untuk berbagi ilmu disini :

Search !!!

-- Silakan Masukan Kata --

Rubah Bahasa

English French German Spain Italian

Dutch Portuguese Japanese Arabic Chinese Simplified

Adsense

Blog Archive

Komentar Terbaru!