Saturday, March 20, 2010

Tips Mempermudah Mengingat Username dan Password

Tips Mempermudah Mengingat Username dan Password

Susahnya Mengingat Username dan Password, Mungkin anda bingung dengan judul artikel tersebut. Okee langsung saja, Apablia anda mempunyai banyak account di internet anda banyak mengikuti program yang ada di internet, Apalagi anda yang sering dapat duit dari internet, pasti anda tidak mau kan kalau akan kehilangan $$$ anda karena harus mengingat username dan password di account anda yang anda ikuti satu per satu, Seperti Program Penghasil Uang di Internet :

PPC (Pay Per Click)
PTC (Paid To Click)
Paid Review
Affiliate Marketing
Domain Parking
Direct Ads, dll

Apalagi anda mempunyai email banyak/ lebih dari satu dan Susahnya Mengingat Username dan Password anda yang begitu banyaknya di internet. disini lah solusinya untuk mempelancar kerja dan karena keterbatasan ingatan kita, karena dengan software ini kita dapat minyimpan semua username dan password di database program yang nama nya S10 Password Vault, karena data yang disimpan akan di encrypted namun penggunaannya sangat mudah.


S10 Password Vault merupakan password manager yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan informasi username dan password dengan aman. Dengan menggunakan software gratis ini Anda tidak perlu lagi mengingat semua username dan password untuk banyak akun web yang Anda miliki, misalnya akun email yahoo, gmail, facebook, friendster, blog, dan sebagainya.

Program ini freeware dan cukup simpel, setidaknya jika dibandingkan dengan BloggerTool yang tidak dapat di gunakan secara otomatis secara online dan ada lagi jika di bandingkan dengan AiRoboForm.exe = meskipun featurenya sangat friendly, tapi saya pribadi lebih senang menggunakan s10 dari pada AiRoboForm.exe, karena AiRoboForm.exe berjalan pada browser firefox(Add Ons).

Sebelum menggunakan S10 Password Vault ini pertama-tama Anda harus membuat master password terlebih dahulu.

s10-password-vault

Secara default akun pada S10 Password Vault terdiri dari beberapa kategori, yaitu Banking, Email, Shopping, Travel, Websites, dan Work. Untuk menambah kategori baru, Anda bisa melakukannya dengan mengklik kanan dan pilih menu New Folder.

s10-password-vault2

Untuk membuat akun baru, pertama pilih kategori akun. Setelah itu klik kanan dan pilih menu New Account.

New Account

Salah satu fitur yang cukup menarik dari S10 Password Vault adalah Auto-type commands. Dengan fitur tersebut S10 Password Vault akan menuliskan username dan password secara otomatis pada situs yang sedang Anda kunjungi. Untuk mengaktifkan Auto-type commands Anda bisa menekan tombol Ctrl + Alt + L.

s10 password vault3

Udah dulu tutorialnya,sampai sini udah bisa pahamkan cara membuatnya,jika tidak bisa online,Sobat juga bisa membuatnya secara online,silahkan download sofwarenya pada tombol dibawah ini.

Download : S10PasswordVault

Dan kalau pengen mencoba selain pada yang telah saya bahasa pada artikel ini, silahkan download sofwarenya pada tombol dibawah ini.

Download : BloggerTool.rar
Download : AiRoboForm.exe

Dan kalau pengen tau cara instalasinya Software yang kita bahas pada artikel ini, silahkan download langkah-langkah instalasinya pada tombol dibawah ini.

Download : Panduan Instlasi



No comments:

Post a Comment

Anda punya tanggapan mengenai artikel ini?
Silakan isi komentar untuk berbagi ilmu disini :

Search !!!

-- Silakan Masukan Kata --

Rubah Bahasa

English French German Spain Italian

Dutch Portuguese Japanese Arabic Chinese Simplified

Adsense

Blog Archive

Komentar Terbaru!