Friday, September 3, 2010

Tips Mengelola dan Mempercantik Desktop

Tips Mengelola dan Mempercantik Desktop


Jika sobat pernah kepikiran atau bahkan sangat menginginkan tampilan desktop sobat lebih berfariasi, kali ini saya akan berbagi ilmu mengenai cara memodifikasi nya..Sadar ataupun tidak tampilan desktop di komputer sobat dapat mempengaruhi bahkan sangat berpengaruh pada kinerja sobat. Tampilan desktop yang kurang menarik dan tidak interaktif akan membuat sobat mudah merasa jenuh, dan kurang bersemangat dalam bekerja. Sebaliknya, tampilan desktop yang segar dan menarik dapat menjadi sumber inspirasi sobat dalam bekerja. Betul gak??klo salah, maaf aja ya..ini hanya pengalaman saya selama bergelut dengan komputer..hehe...

Jika sobat tertarik ingin mencoba membuat tampilan desktop sobat menjadi lebih menarik dan berfariasi, sobat harus mencoba software 360Desktop. Software ini membuat tampilan desktop sobat lebih hidup dan berfariasi, juga menciptakan ruangan lebih di desktop sobat sehingga sobat dapat menaruh apapun yang sobat inginkan di sana.

Dengan 360Desktop, sobat juga dapat dengan mudah mengambil konten dari web dan menaruhnya di desktop sobat. 360Desktop tidak hanya merubah penampilan desktop saja, tapi juga menambah berbagai macam fungsi yang sangat bermanfaat. Software ini dapat dioperasikan di komputer yang menggunakan Windows XP, Vista, dan Windows 7 versi 32bit dan 64bit.

Asyik kan..?? Mau coba, Sobat langsung saja kunjungi situs resmi 360Desktop di www.360Desktop.com. Tersedia 2 versi 360Desktop yang dapat sobat pilih, yaitu versi 32-bit dan versi 64-bit. Di situs ini sobat juga dapat melihat-lihat berbagai macam tema desktop yang dapat sobat gunakan dengan 360Desktop di komputer sobat. Tema 360Desktop tersedia dalam beberapa kategori, antara lain Animals, Business, Fashion, News, People, Travel, dan masih banyak lagi dech pokonya.

Jika sobat termasuk orang yang suka berkreasi, sobat dapat membuat sendiri wallpaper untuk Desktop sobat. Dengan Software ini, desktop sobat menjadi sebuah kanvas interaktif untuk menuangkan segala ide dan konten kreatif sobat. Sobat dapat dengan mudah menggabungkan berbagai macam konten seperti gambar, foto, atau album online favorit sobat.

ok deh..cukup sekian ya bagi-bagi info nya, Semoga Bermanfaat dan Selamat Berimajinasi.
oh ya... ada yang lupa, Software ini GRATIS loh...tidak dipungut biaya sedikitpun..hehehe..


2 comments:

  1. mondifikasi desktop yang keren dan mantab, mbak. jadi pingin ikutan ngoprek nih.

    ReplyDelete
  2. situs 360desktop nya ga bisa ke buka , gmn nih bro [?]

    ReplyDelete

Anda punya tanggapan mengenai artikel ini?
Silakan isi komentar untuk berbagi ilmu disini :

Search !!!

-- Silakan Masukan Kata --

Rubah Bahasa

English French German Spain Italian

Dutch Portuguese Japanese Arabic Chinese Simplified

Adsense

Blog Archive

Komentar Terbaru!