Sunday, August 1, 2010

4 Solusi Irit Tinta Printer Ala HP

4 Solusi Irit Tinta Printer Ala HP

Febrina Ayu Scottiati - detikinet


Racing Head with HP (feb/inet)

Yogyakarta - Sebagai produsen printer komputer, masalah penggunaan tinta cetak tentu jadi perhatian Hewlett-Packard (HP). Nah, agar nge-print bisa lebih irit, ada empat solusi segmen pilihan yang perlu diperhatikan pengguna.



HP sendiri mulai membagi segmen kegunaan katrid tinta printer menjadi empat kelompok katagori, yakni Everyday Cartridge, Standard Cartridge, Value Cartridge, dan terakhir Specially Cartridge.
"Tujuannya agar kebutuhan masing-masing individu pengguna jadi lebih fokus," kata Andrian Lesmono, Market Development Manager Ink Supplies HP, kepada detikINET di sela kesempatan acara Racing Head with HP di Yogyakarta, Sabtu (31/7/2010).

Everyday Cartridge ditujukan bagi segmen pelajar dan mahasiswa yang kebutuhan mencetaknya tinggi dan sering, namun biayanya masih ramah ukuran kantung mereka. Sementara, Standard Cartridge, dikhususkan bagi pengguna rumahan yang tidak terlalu sering nge-print.

Kemudian untuk Value Cartridge, HP lebih memfokuskan pada segmen kalangan pebisnis yang memiliki kebutuhan besar dalam mencetak dengan kualitas yang terbaik. Dan terakhir Specially Cartridge, diperuntukkan bagi pecinta fotografi yang mengutamakan kualitas warna lebih dari segmen lainnya.

Keempat segmen katagori itu hadir dalam varian produk yang baru saja diluncurkan HP, antara lain katrid HP Laser Jet, Toner Colorsphere untuk HP Color Laser Jet 4525, Toner Monokrom HP Laser Jet CE278A, katrid HP 802 S, Katrid HP 60 L, Toner Laser Jet Dual Pack, dan HP Glossy Photo Paper.

"Untuk Katrid 802 sengaja kami ciptakan khusus untuk menjembatani orang yang ingin menikmati kualitas tinta HP dengan harga yang miring," kata Andrian.

Ia juga mengatakan, bahwa HP Glossy Photo Paper merupakan kertas foto termurah dari HP. Dengan hasil print yang cepat kering, kertas itu, kata Adrian, cocok untuk mencetak foto keluarga, foto unduhan dari internet ataupun foto pekerjaan.

1 comment:

Anda punya tanggapan mengenai artikel ini?
Silakan isi komentar untuk berbagi ilmu disini :

Search !!!

-- Silakan Masukan Kata --

Rubah Bahasa

English French German Spain Italian

Dutch Portuguese Japanese Arabic Chinese Simplified

Adsense

Blog Archive

Komentar Terbaru!