Thursday, August 5, 2010

Cara Pasang Tombol Save As PDF di Bawah Postingan Versi Baru

Cara Pasang Tombol Save As PDF
di Bawah Postingan Versi Baru

Kali ini saya akan coba bikin artikel mengenai bagaimana Cara Pasang Tombol Save As PDF di Bawah Postingan Versi yang lain . Kalo sebelumnya saya pernah psoting artikel Cara Pasang Tombol Save As PDF di Bawah Postingan tapi harus daftar dulu, jadi agak ribet. Nah kali ini saya akan coba membuat artikel Save to Pdf tapi ga perlu acara daftar segala..Seperti gambar di bawah ini :

Ok, langsung aja ya....Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama Login ke Blogger

2. Klik Layout.

3. Kemudian pilih Edit HTML.

4. Selanjutnya cek atau tandai pada pilihan Expand Template Widget

5. Lalu cari Kode

6. Setelah menemukan kode tersebut, copy script di bawah ini


7. Kemudian paste script tersebut, tepat di bawah kode

8. Selanjutnya klik Save Template

selesai niihh...gimana..cukp mudah bukan..Jika sahabat ada yang belum mengerti, silakan isikan komentar, InsyaAllah secapatnya dan sebisa saya akan saya jawab. Terima kasih telah berkunjung!! ^_^


No comments:

Post a Comment

Anda punya tanggapan mengenai artikel ini?
Silakan isi komentar untuk berbagi ilmu disini :

Search !!!

-- Silakan Masukan Kata --

Rubah Bahasa

English French German Spain Italian

Dutch Portuguese Japanese Arabic Chinese Simplified

Adsense

Blog Archive

Komentar Terbaru!