Monday, August 2, 2010

Service Pack Perdana Windows 7 Siap Dirilis

Trisno Heriyanto - detikinet


Windows 7 (Ist)

Jakarta - Setelah hadir cukup lama, akhirnya Microsoft siap menghadirkan beberapa pembaharuan pertama untuk Windows 7. Meski belum tuntas dikembangkan, namun Service pack perdana tersebut sudah tersedia dalam versi beta.

Dikutip detikINET dari Icrontic, Minggu (1/8/2010), dalam service pack tersebut Microfot menambal sekitar 450 bug yang ada dalam Windows 7.

Tidak hanya itu saja, melalui service pack perdana ini Microsoft juga makin memperketat proses aktivasi Windows dengan hadirnya Windows Activation Technology dan Windows Genuine Advantage (WGA).

Dengan hadirnya kedua fitur tersebut, Microsoft mengklaim dapat mengatasi pemalsuan aktivasi yang kerap dilakukan para pengguna Windows bajakan.

Ini berarti, para pengguna yang telah menggunakan Windows 7 dengan aktivasi palsu, tidak akan dapat menggunakan komputernya kembali setelah menginstall
service pack ini.

Belum ada jadwal pasti tentang perilisan Service Pack 1 untuk Windows 7, namun Microsoft menjanjikan pembaharuan tersebut bakal tersedia pada awal tahun 2011 mendatang.





No comments:

Post a Comment

Anda punya tanggapan mengenai artikel ini?
Silakan isi komentar untuk berbagi ilmu disini :

Search !!!

-- Silakan Masukan Kata --

Rubah Bahasa

English French German Spain Italian

Dutch Portuguese Japanese Arabic Chinese Simplified

Adsense

Blog Archive

Komentar Terbaru!